Buat Antik dan Pecinta Vintage, Jangan Miss Homedec 2017

Buat Antik dan Pecinta Vintage, Jangan Miss Homedec 2017

Jangan anggap enteng penggunaan barang atau vintages yang Anda pahami. Barang-barang ini biasanya memiliki cerita yang berbeda.

Mungkin Anda suka menggabungkan pilihan furnitur dan juga desain sehingga rumah Anda beragam gaya. Atau Anda sangat menyukai desain standar. Anda juga bisa menjadi pengikut desain klasik.

Sebagai akibatnya Anda masih menyimpan barang antik tradisional, perangkat jahitan yang digunakan untuk menjadi nenek, meja kerja nenek moyang, koleksi cahaya antik papa, tampilan piring ibu, atau mungkin Anda memiliki hobi mengumpulkan dokumen.

Nah, jika Anda memiliki hobi seperti ini, Anda harus melibatkan kesempatan Homedec Indonesia 2017 yang terjadi di (ICE BSD Indonesia Exhibition), Tangerang, Banten pada 28 September hingga 1 Oktober. Acara dibuka dari 10.000 hingga 21.000 WIB.

Buat Antik dan Pecinta Vintage, Jangan Miss Homedec 2017

Dalam desain interior ini serta pameran dekorasi rumah, ada di antara peristiwa awal yang berbeda yang awalnya dilakukan yaitu pasar loak. Homedec sendiri telah digelar untuk ketiga kalinya sejak 2015.

Flea Market adalah kurasi dari produk yang sebelumnya dimiliki dan juga vintage yang menyediakan berbagai warna untuk penggemar vintages.

"Untuk kolektor antik. Upaya baru dari Homedec, yang membantu pengembangan untuk mengiklankan furnitur lama atau anti-furnitur. Mengenai mebel antik ini, kami pasti akan menyerahkannya kepada para spesialis. Semua koleksi pasti akan dikurasi sesuai dengan tema pameran dan pelanggan, "kata Manajer Bisnis Regional CIS, Linda Leoni, kepada Rumah123. CIS adalah koordinator Homedec 2017.

Dia memasukkan bahwa pecinta vintage harus melibatkan pameran ini untuk melihat produk klasik yang kedua dan juga disajikan. Penggemar barang antik dijamin tidak akan menyesal karena datang di bawah.

Francis Surjaseputra yang merupakan arsitek serta desain interior menjadi manajer di pasar loak ini. Dia menyebutkan bahwa 80 persen dari produk yang ditampilkan dikuratori, sisanya diluncurkan hanya.

Keantikan Sebuah Barang

"Sebagian besar dikuratori, ada kebijakan, banyak melalui prosedur kurasi, ada yang tidak," kata Francis yang menumbuhkan dekorasi interior di Inggris dan Prancis,

Dia melanjutkan bahwa sektor produk antik dan antik ini melibatkan berbagai lingkungan aset tradisi. Selain itu, ada juga beberapa penggemar yang memamerkan koleksinya.

Francis menggambarkan bahwa daerah yang mencintai barang antik maupun barang antik seperti ini ternyata banyak di Indonesia. Dia juga menyebutkan untuk mereka yang ingin memiliki produk antik, barang yang tersedia di tick pasar tanpa keraguan untuk diperdagangkan.